19 May 2020

Kekeliruan Dalam Menerapkan Cincin Tunangan

Posted by Reny Mony under: Uncategorized .


Saat anda mendapatkan pinangan pasangan anda, karenanya anda akan diberi cincin emas tunangan sebagai pengikatnya. Untuk anda yang telah menerimanya, anda mungkin dalam kondisi yang benar-benar bersuka ria sebab cincin tunangan lazimnya mempunyai desain yang cantik.

Tapi tak jarang kali banyak orang melaksanakan kekeliruan dalam mengaplikasikan cincinnya sehingga cincin ini dapat rusak atau sirna. Berikut ini yaitu sebagian kekeliruan yang tak jarang dilaksanakan dalam mengaplikasikan cincin tunangan, apa saja? Berikut ini yaitu ulasannya.

Produk Lainnya : Gelang Emas

Waktu dikala mengaplikasikan cincin
Ketika ini cincin pertunangan lazimnya diberi dengan hiasan diamond dengan ukuran yang besar. Mengaplikasikannya tiap dikala memang adalah opsi dan hal yang bagus, akan tapi ada sebagian waktu yang tak pas untuk mengaplikasikan cincin anda hal yang demikian. Waktu-waktu yang tak pas ini menyebabkan cincin anda menjadi rusak atau malahan sirna.

Waktu yang tak pas hal yang demikian seperti pada dikala anda berolahraga, dikala mandi dikala mencuci piring dan hal-hal lainnya. Aktivitas-aktivitas ini dapat jadi membikin anda kehilangan cincin anda atau merusakkannya. Berliannya lepas atau malahan cincinnya yang tiba-tiba menghilang dari jari manis anda. Oleh sebab itu, pastikan anda mengaplikasikan cincin tunangan anda pada waktu-waktu yang bijak.

Menaruh dengan bagus
Kalau anda berharap melepas cincin tunangan anda pastikan anda menaruhnya di daerah yang pas. Jangan terlalu gampang ditemukan dan jangan terlalu susah dicari sampai anda sendiri kesusahan mencarinya.

Kecuali daerah penyimpanannya, pastikan juga anda menaruh cincin anda dengan perhatian. Banyak orang yang cuma sekadar menaruh cincinnya tetapi tak dilihat dengan bagus, kesudahannya cincin dapat jadi terjatuh dari daerah penyimpanannya dan menyelip di tempat yang tak relatif murah. Kecuali itu, pastikan juga anda menaruh cincin pertunangan anda di daerah lembut, aman dari kerusakan dan hal-hal lainnya.

Sebenarnya cincin yang rusak atau sirna tentu tak akan merubah relasi anda dengan calon suami anda. Akan tapi bila cincin tunangan anda sirna, karenanya anda sendiri yang akan menyesal. Apalagi bila cincin tunangan anda dihiasi dengan diamond dan mempunyai ukuran yang besar dan cantik.

Kunjungi Juga : Anting Emas

Did you like this? Share it:

Leave a Reply