19 May 2020

Terhangat Cincin Pernikahan yang Dapat Anda Pakai

Posted by Reny Mony under: Uncategorized .


Untuk memilih cincin kawin, salah satu hal yang perlu anda observasi merupakan mengenai figur dari cincin pernikahan anda. Jikalau anda merupakan orang yang menyenangi hal-hal yang beraroma klasik, mengaplikasikan cincin pernikahan dengan gaya yang lazim seperti ring metal yang polos mungkin akan membikin anda puas.

Akan tapi seandainya anda mau cincin pernikahan anda mempunyai keunikan lebih, berikut ini merupakan sebagian popularitas cincin pernikahan yang dapat anda pakai seperti kalung berlian / liontin berlian.

Cincin pernikahan vintage
Cincin pernikahan ini yaitu cincin pernikahan yang umumnya diterapkan pada tahun 50an dengan kesan yang glamor. Lazimnya dia dihiasi dengan batu permata dan juga mutiara-mutiara dalam ukuran yang kecil.

Formatnya juga mempunyai banyak terperinci dan memperlihatkan kesan yang glamor, menawan dan tentu saja oldish. Lazimnya cincin atau band metal dari cincin nikah vintage ini juga mempunyai hiasan-hiasan terperinci yang membuatnya nampak lebih unik. Untuk anda yang mempunyai pasangan yang menyenangi dengan gaya vintage yang glamor, karenanya macam cincin nikah ini bisa menjadi alternatif yang ideal untuk anda.

Cincin pernikahan berwarna
Siapa bilang cincin pernikahan semestinya mempunyai warna yang alami atau warna putih? Ya, warna alami seperti warna putih untuk batu permata memang menunjukan estetika dan juga cinta yang suci, melainkan seandainya anda memang menyenangi batu dengan warna-warna yang menarik mengaplikasikan cincin dengan batu permata dengan warna beraneka-tipe betul-betul mungkin untuk dilaksanakan.

Hal ini disebabkan sebab ketika ini anda dapat menemukan batu permata dengan banyak macam warna, malahan berlian juga dapat ditemukan dalam banyak macam warna, dari warna yang pop sampai warna hitam. Jadi jangan ragu untuk menambahkan taste pribadi pada cincin nikah anda.

Campuran warna pada metal
Kecuali mengaplikasikan batu berlian dengan warna-warna, anda juga dapat bermain warna pada metal yang anda miliki. Dikala ini metal yang dapat diterapkan untuk membikin cincin nikah memang betul-betul banyak. Salah satunya merupakan emas. Emas sendiri dapat ditemukan dalam banyak warna. Mulai dari emas kuning, emas putih, rose gold, hijau dan juga hitam.

Anda bisa mendapatkannya di Toko Perhiasan Berlian Asli di Jakarta Jewelry Store

Did you like this? Share it:

Leave a Reply